Seorang Pemimpin yang Baik

Seorang Pemimpin yang Baik

Apa yang membuat pemimpin yang baik? Apakah ada ramuan ajaib atau resep yang terbukti untuk kesuksesan kepemimpinan? Atau; Apakah ada satu jawaban untuk pertanyaan apa yang membuat seorang pemimpin yang baik? Ada banyak sekali buku kepemimpinan yang tersedia di toko buku lokal, setiap buku yang dijual penulisnya sendiri, unik, resep untuk kesuksesan kepemimpinan.

Jika ada satu resep tunggal yang terbukti untuk membuat pemimpin yang baik ada, semua orang akan melihat model peran yang sama; namun, beberapa Dimiliki Pemimpin yang Baik orang memandang Richard Branson sementara yang lain bercita-cita untuk meniru gaya Jack Welch atau bahkan Mother Theresa.

Sebagian besar calon pemimpin akan mengidentifikasi model peran, pemimpin sukses yang mereka cita-citakan, seseorang yang bukunya mereka baca dan yang kisahnya mereka ceritakan.

Dengan semakin beragamnya buku dan materi referensi tentang kepemimpinan yang tersedia, tantangannya menjadi memilih jenis pemimpin berita bobby nasution yang ingin kita pelajari, seseorang yang harus kita perjuangkan untuk menjadi teladan kepercayaan dan perilaku kita, seseorang yang menurut kita menjawab pertanyaan: Apa yang membuat menjadi pemimpin yang baik?

Bagaimana cara memilih panutan yang tepat? Memilih yang benar bisa jadi sulit terutama ketika penelitian kami dengan cepat mengidentifikasi pemimpin yang baik dengan atribut beragam seperti Richard Branson, Jack Welch, dan Mother Theresa.

Ketika saya bertanya kepada orang-orang apa yang membuat menjadi pemimpin yang baik atau untuk mengidentifikasi pemimpin yang baik, mereka selalu mengejutkan saya dengan siapa yang mereka pilih, dan alasan mereka melakukannya. Saran saya adalah memilih beberapa pemimpin untuk menjadi panutan Anda. Minimal, pilih orang yang menarik bagi Anda dan orang yang berhasil dalam pengarsipan Anda.

Pemimpin yang Baik Mencapai Hasil Bagaimanapun, alih-alih melihat pada orang atau kepribadian, jalan menuju sukses menjadi lebih jelas ketika kita fokus pada pencapaian pemimpin yang baik. Seorang pemimpin yang baik mencapai hasil, Richard Branson, Jack Welch dan Mother Theresa semuanya memberikan hasil di bidang mereka dan mereka melakukannya karena atribut yang mereka miliki.

Apa yang membuat pemimpin yang baik? Semua pemimpin yang baik memiliki atribut hasrat, ketekunan, dan ketahanan yang sama.

Gairah

Pemimpin yang baik bersemangat tentang apa yang mereka lakukan; mereka tidak hanya berusaha menjadi pemimpin yang baik tetapi juga untuk terus belajar lebih banyak tentang bidang mereka.

Apa yang membuat seorang pemimpin yang baik: Contoh Penjualan:

Jika pemimpin yang baik ada dalam lingkungan penjualan, mereka akan berusaha mempertahankan pengetahuan mereka tentang penjualan dan layanan pelanggan, mengikuti penelitian kontemporer, pemikiran dan tren terbaru dalam industri mereka atau di industri lain. Pengetahuan ini adalah pengetahuan proses terperinci, yang akan memungkinkan pemimpin yang baik untuk mendiskusikan penjualan dengan karyawan mereka.

Jika Anda menemukan bahwa Anda dapat meningkatkan pengalaman penjualan jika karyawan Anda dengan lembut menyentuh tangan pelanggan saat mereka mengembalikan kartu kredit pelanggan atau kembalian, maka Anda tidak akan pernah berhenti membicarakannya. Anda akan gigih tentang hal-hal yang penting bagi bisnis Anda.

Apa yang membuat pemimpin yang baik: Contoh manufaktur:

Jika pemimpin berada di lingkungan manufaktur, mereka akan tertarik dengan produk yang diproduksi oleh bisnis dan / atau produk akhir yang menggunakan komponen Anda.

Seorang pemimpin manufaktur juga akan bersemangat tentang momen kebenaran; pada titik waktu di mana pelanggan menerima manfaat dari menggunakan produk Anda.

(Penjual juga harus bersemangat tentang bisnis mereka dan produk yang mereka jual)

Apa yang membuat pemimpin yang baik dan bersemangat:

Untuk menjadi bergairah, Anda perlu memprioritaskan dan mengalokasikan waktu untuk

1. mendiskusikan bisnis Anda, prosesnya, dan produknya dengan karyawan Anda

2. mencari umpan balik pelanggan secara langsung, jangan mengandalkan laporan dan hasil survei

3. menyelidiki praktik terbaik di dalam dan di luar industri Anda

Siklus gairah

Siklus gairah terbangun: saat Anda memperoleh lebih banyak pengetahuan dari pelanggan dan penelitian praktik terbaik Anda, Anda akan menggunakan pengetahuan ini saat berbicara dengan karyawan Anda, mereka akan memberi makan pada hasrat Anda dan inturn semangat mereka akan terbangun.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *