Mungkin Teknologi Tidak Terlalu Buruk

Ponsel adalah milik Iblis! Saya sudah mengatakannya sebelumnya. Saya akan mengatakannya lagi. Ponsel adalah milik Iblis. Saya diabaikan dan cukup kesepian dalam hidup saya sebelum mereka tiba, dan sekarang, invisible hanyalah kata sifat kecil untuk menggambarkan ketiadaan yang saya rasakan karena bahkan mereka yang merupakan teman terbaik saya pun membungkam saya sehingga mereka dapat menerima panggilan berikutnya.

Sebut saja kebanggaan, sebut saja apa saja tetapi saya menolak untuk membelinya sampai saat ini karena jika pengoptimal teks iklan seseorang ingin benar-benar berbicara dengan saya secara langsung, saya tidak ingin ketinggalan karena saya membuat tikaman keempat saya saat masuk kata sandi saya tetapi jari-jari saya terus tergelincir di keypad.

Dan bukan hanya ponsel, tapi juga pesan teks itu.

Saya menebak, sebenarnya, karena mungkin pesan teks itu adalah bagian dari ponsel. Mungkin ada dan ada juga yang tidak. Mungkin jelas bagimu aku mengada-ada. Sejujurnya saya tidak tahu apa-apa tentang ponsel dan sejenisnya justru karena sejujurnya saya tidak peduli. Saya tidak peduli karena saya memegang teguh …

Ponsel dan bibitnya berasal dari Iblis. Tapi, bukan itu alasanku di sini. Saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa saya akan membeli ponsel DENGAN pesan teks, mohon seseorang untuk mengajari saya cara menggunakannya, dan kemudian, gunakan untuk apa yang sebenarnya dimaksudkan untuk … untuk membawa saya ke Mimpi orang Amerika!

Apakah Anda mengikuti saya? Dapatkah Anda melihat bagaimana Iblis licik itu menyedot saya? Dan saya tidak peduli. Karakter Beelzebub itu sangat licin, saya hanya harus mengikuti bau belerang yang mulia langsung ke Toko Jam Jadwal Sholat Masjid Neraka!

Apa lagi yang harus saya ketahui selain ini untuk memutuskan untuk memotong garis pada setiap jangkar moral yang pernah saya miliki dalam hidup saya dan membeli alat Iblis?

Lindsay Lohan dalam segala macam masalah hari ini, tetapi ada beberapa pria (dan seorang pengacara) berjalan-jalan yang berterima kasih kepada setiap Tuhan yang pernah mereka kenal untuk hal-hal pengiriman pesan teks itu. Bisa jadi aku!

Dari apa yang saya kumpulkan, beberapa orang berusia 20-an sedang berjalan-jalan di Santa Monica saat mobil ini lewat. Mereka melihat ke dalam untuk melihat Lindsay Lohan (yang, mungkin mereka TIDAK kenal secara pribadi), di dalam mobil. DIA mengirim pesan teks kepada MEREKA dan mengundang mereka ke pesta …

Apakah saya harus melangkah lebih jauh?

Saya benar-benar tidak peduli bahwa saya berusia 30-an dan terlihat seperti sesuatu yang diambil Robert DeNiro saat membuat Godfather II dan diseret sampai hari ini. Jika hal semacam ini bisa terjadi pada mereka, itu bisa terjadi pada saya! Satu-satunya perbedaan nyata antara mereka dan saya adalah mereka memiliki salah satu pesan teks seluler dan tahu cara menggunakannya dan saya tidak.

Betapa gilanya aku? Lindsay yang malang mengalami waktu yang sangat sulit untuk menangani dirinya sendiri akhir-akhir ini, dan mabuk dan Godess tahu berapa persen yang melempari batu pada Apapun! sebagian besar waktu. Dia membuat begitu banyak penilaian yang lemah!

Itu membuatku berpikir … Ada banyak wanita seperti itu berlarian. Jika semua yang menghalangi saya dan kebetulan semacam itu, adalah kontrak untuk 1/6 dari penghasilan bulanan saya, maka jangan tunda lagi, tolong … DAFTAR SAYA!

Para Dudes ini telah membuktikannya: Itu adalah dalam ranah yang mungkin bagi seseorang, yah, katakanlah berbakat dia mengedipkan mata, dan kaya dan didambakan sebagai Lindsay untuk dihajar hanya dengan kombinasi obat yang tepat dan drama pribadi untuk diputarbalikkan cukup untuk memata-matai saya di beberapa sudut dan mengirim pesan teks ke saya ke sarangnya.

Bagaimana saya TIDAK bisa pergi? Iblis bahkan tidak perlu mendorong saya.

Tapi, katamu, itu berubah menjadi malam neraka bagi mereka, dia bahkan menggulingkan mobilnya sendiri ke salah satu kaki pria, itu dilaporkan.

Apakah Anda tahu berapa nilai tanda tapak itu?

Pengacara itu benar-benar … dia sedang oh, sangat, keren. “Oh tidak!!” dia mengatakan sesuatu seperti, meski tidak sejujurnya. “Langsung dari lompatan kita akan bersikap simpatik terhadap penderitaan gadis muda itu, bahkan tidak mempertimbangkan untuk membuat hidupnya lebih sengsara dan bertahan, sebentar saja, untuk penyelesaian astronomi yang tidak akan didengar siapa pun. Tentu saja, itu Artinya, bahkan jika tuntutan pidana yang kita miliki di saku belakang kita (tapi BENAR-BENAR tidak ingin menggunakan!) tidak berlaku, reputasi buruk akan, dan sungguh, Lindsay yang malang sudah cukup banyak, jadi mari kita selamatkan dia. “

Dan Pickup-Boy Toy itu? Jika bukan karena perangkat mereka itu, kami tidak akan pernah mendengar tentang mereka. Mereka tidak akan pernah bertemu pengacara yang sangat licin yang akan membuat mereka kaya dan mungkin membuat mereka menjadi cameo di film berikutnya.

Tetapi yang paling penting dari semua untuk hidup mereka, mari kita hadapi itu, untuk satu momen yang bersinar mereka memiliki harapan untuk mencetak gol dengan Lindsay Lohan!

Kalau handphone bisa membantuku lebih dekat dengan mimpi seperti itu ,, beri tahu aku temanku bertanduk, kamu mau aku masuk darah kemana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *