5 Alasan Rumah Anda Tidak Menjual

5 Alasan Rumah Anda Tidak Menjual

Sesuatu yang belum pernah terjadi sedang terjadi saat ini di pasar properti. Rumah tidak laku. Agen meninggalkan industri. Rumah-rumah disita. Dan pemilik rumah akan bangkrut.

Tanda ‘untuk dijual’ yang pernah berdiri dengan bangga di halaman depan sekarang menjadi pengingat terus-menerus dari hari, minggu, dan bulan yang berlalu tanpa penjualan harga rumah anda.

Tampaknya menjadi berita buruk bagi semua orang yang terlibat dengan real estat saat ini. Dengan puluhan ribu rumah gagal untuk dijual dan tidak ada seorang pun yang tampaknya ingin atau mampu membelinya, apa yang dapat dilakukan pemilik rumah? Terutama di pasar yang datar, lambat dan lemah?

Pertanyaan yang perlu ditanyakan adalah mengapa saat ini banyak rumah yang tidak laku? Pada artikel ini kita melihat lima alasan teratas mengapa rumah tidak laku dan bagaimana mengatasi kesulitan khusus ini.

1. Keluar dari GFC

Krisis keuangan global (GFC) telah menjadi salah satu serangan terbesar terhadap stabilitas ekonomi global belakangan ini. Ini adalah krisis yang telah menunjukkan bahwa ia tidak membedakan orang dengan secara bersamaan mempengaruhi individu, industri, dan negara di seluruh dunia.

Pasar properti telah terkena dampak seperti setiap pasar lainnya sebagai bagian dari kejatuhan GFC dan bubble telah benar-benar meledak.

Sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi dalam 12 bulan ke depan untuk pasar properti, tetapi kami dijamin akan melihat harga properti naik, kecuali jika turun dan itu akan terjadi hanya jika mereka tidak tetap datar. Jelas sekali.

Kami tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya yang dapat mengganggu, karena secara individu Anda tidak memiliki banyak kendali atas dampak global.

Ini adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan ketika ingin menjual rumah Anda, karena harga mungkin tidak seperti beberapa tahun yang lalu dan harapan Anda mungkin harus sejalan dengan itu pada akhirnya. Kami berharap harga properti naik mulai sekarang.

2. Ini adalah Pasar Pembeli

Sayangnya jika Anda mencoba untuk menjual rumah Anda sekarang ini adalah ‘pasar pembeli’. Sederhananya, ada lebih banyak penjual daripada pembeli yang mencari rumah.

Itu berarti ada lebih banyak rumah untuk dijual, yang membutuhkan waktu lebih lama untuk dijual, dan harga telah melambat, stabil, dan di banyak tempat, turun.

Saya telah menyinggung hal ini di atas, tetapi seiring dengan menyusutnya ekonomi dunia, hal itu berdampak pada semua bidang ekonomi.

Dengan lebih sedikit uang dalam perekonomian, ini berarti lebih sedikit pinjaman yang diberikan kepada orang-orang untuk dapat membeli rumah. Jika dipersepsikan bahwa ekonomi sedang melambat, orang-orang menjadi takut, menghabiskan lebih sedikit uang dan ini mempengaruhi pasar perumahan.

Penting juga untuk disadari bahwa setiap pasar berbeda. Daerah pinggiran atau negara bagian Anda dapat tetap sejalan dengan angka penjualan yang diharapkan atau melawan tren sepenuhnya.

Kami akan merekomendasikan untuk melakukan penelitian Anda sendiri dan tidak pernah hanya mengandalkan saran atau pendapat satu orang. Yang terbaik adalah berbicara dengan beberapa profesional dan kemudian membuat keputusan yang tepat dan realistis tentang apakah ini saat yang tepat bagi Anda untuk menjual dan bagaimana cara melakukannya.

3. Rumah ‘Terbalik’

Terjadi peningkatan fenomena yang bersumber langsung dari kejatuhan KKG, yang kita sebut rumah ‘terbalik’.

Ketika harga properti turun, nilai pinjaman asli yang dijamin dengan properti jelas tetap sama. Banyak orang membeli rumah di puncak gelembung properti, ketika pinjaman sudah tersedia, berpikir bahwa harga rumah akan terus meningkat seperti yang telah mereka lakukan selama bertahun-tahun.

Karena harga properti turun, nilai banyak pinjaman yang ada sekarang terkadang lebih besar daripada nilai pasar rumah saat ini. Jadi bagaimana hal ini membuat orang ingin menjual rumah terbalik mereka?

Agen real estat tidak dapat membantu orang dalam situasi ini, karena mereka tidak memiliki cara untuk mendapatkan komisi.

Penjual rumah terjebak, karena mereka tidak bisa menjual rumah dengan harga kurang dari nilai pinjaman, karena mereka harus membayar sisa pinjaman bank.

Agen real estate dan penjual rumah sama-sama tidak berdaya untuk memecahkan masalah ini. Tanpa solusi kreatif, situasi rumah yang terbalik ini tidak dapat diselesaikan tetapi lebih dari itu nanti.

4. Rumah Anda mungkin mahal

Ada banyak alasan mengapa Anda bisa mengatakan pada diri sendiri mengapa properti Anda tidak laku, tetapi alasan nomor satu mengapa properti itu mungkin tidak laku di pasar saat ini adalah karena harganya yang terlalu tinggi.

Yang disebut price shock bagi pembeli. Harga tinggi dapat dengan cepat mematikan pembeli dan mencegah mereka memasuki pintu. Tapi apa yang mahal? Dan seberapa rendah terlalu rendah? Itu semua tergantung pasar. Jadi, lakukan belanja rumah sendiri dan lihat kompetisi lokal.

Kadang-kadang agen real estat akan menjanjikan harga yang lebih tinggi untuk mendapatkan listing dan kemudian membuat Anda turun dari waktu ke waktu, tetapi jauh lebih baik untuk menghadapi kenyataan di awal dan menghemat waktu dan uang Anda.

Hal tersulit yang mungkin harus Anda lakukan di pasar properti yang sedang jatuh ini adalah menghadapi kenyataan bahwa Anda harus menurunkan harga yang Anda minta. Sebaiknya tetapkan harga yang realistis di awal sehingga Anda dapat memaksimalkan peluang pembeli sempurna benar-benar melihat properti Anda.

5. Pilihan lain untuk dipertimbangkan

Ketika Anda tidak dapat menjual rumah Anda dengan cara konvensional tetapi Anda harus menjual rumah Anda, apa yang Anda lakukan?

Meningkatnya tekanan utang dan hipotek dapat menekan keluarga dan membuat Anda membutuhkan solusi yang cepat. Seringkali kecerdikan muncul karena kebutuhan dan rasa sakit yang luar biasa.

Berikut beberapa opsi yang mungkin ingin Anda pertimbangkan:

• Jual rumah Anda sendiri. Jika Anda harus turun di bawah tingkat kenyamanan Anda dalam penetapan harga konsultan pajak, maka jual sendiri sehingga Anda dapat memperoleh kembali beberapa keuntungan.

• Pertahankan rumah Anda dan sewakan untuk jangka waktu tertentu sampai Anda dapat menguji ulang pasar dan mencoba mendapatkan harga yang Anda inginkan.

• Selidiki organisasi Vendor Finance yang dapat membeli rumah Anda langsung tanpa komisi dan membantu Anda melanjutkan hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *